Catat! Harga Keramik Lantai 40×40 Per Dus Terbaru Dan Terbaik

harga keramik lantai 40x40 per dus

Dalam artikel ini, kami akan membahas tentang harga keramik lantai 40×40 per dus berbagai merk, cara mengetahui kualitas keramik yang bagus, dan tempat membeli keramik berkualitas. Semoga artikel ini bisa membantu Anda dalam memilih keramik lantai yang sesuai dengan keinginan dan anggaran Anda.

Keramik lantai adalah salah satu material yang sering digunakan untuk mempercantik rumah. Keramik lantai memiliki berbagai macam motif, warna, dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Salah satu ukuran keramik lantai yang populer adalah 40×40 cm. Ukuran ini cukup ideal untuk ruangan yang tidak terlalu besar maupun terlalu kecil.

Harga Keramik Lantai 40×40 Per Dus Berbagai Merk

harga keramik lantai 40x40 per dus

Harga keramik lantai 40×40 bisa bervariasi tergantung dari merk dan kualitasnya. Berikut ini adalah beberapa contoh harga keramik lantai 40×40 per dus dari berbagai merk yang kami rangkum dari sumber-sumber terpercaya :

Merk Roman: Rp 150.000 – Rp 200.000 Per Dus

Merk ini merupakan salah satu merk keramik lantai yang terkenal di Indonesia. Keramik lantai merk Roman memiliki kualitas yang baik, motif yang variatif, dan warna yang tahan lama. Anda juga harus paham bagaimana cara pasang keramik yang benar.

Merk Platinum: Rp 140.000 – Rp 180.000 Per Dus

Merk ini juga termasuk merk keramik lantai yang populer di Indonesia. Keramik lantai merk Platinum memiliki kualitas yang tidak kalah dengan merk Roman, motif yang modern, dan warna yang cerah.

Merk Asia Tile: Rp 130.000 – Rp 170.000 Per Dus

Merk ini merupakan merk keramik lantai lokal yang cukup berkualitas. Keramik lantai merk Asia Tile memiliki kualitas yang cukup baik, motif yang sederhana, dan warna yang natural.

Cara Mengetahui Kualitas Keramik Yang Bagus

Selain harga keramik lantai 40×40 per dus, kualitas juga merupakan faktor penting dalam memilih keramik lantai. Kualitas keramik lantai menentukan daya tahan, keindahan, dan kenyamanan keramik lantai. Berikut ini adalah beberapa cara mengetahui kualitas keramik yang bagus :

Perhatikan Ketebalan Keramik

Keramik yang bagus biasanya memiliki ketebalan yang seragam dan sesuai dengan standar. Keramik yang terlalu tipis bisa mudah pecah, sedangkan keramik yang terlalu tebal bisa sulit dipasang.

Perhatikan Permukaan Keramik

Keramik yang bagus biasanya memiliki permukaan yang halus, rata, dan bersih. Keramik yang kasar, bergelombang, atau kotor bisa menimbulkan masalah saat dipasang atau dibersihkan.

Perhatikan Motif Dan Warna Keramik

Keramik yang bagus biasanya memiliki motif dan warna yang jelas, tajam, dan tidak pudar. Keramik yang buram, kabur, atau luntur bisa mengurangi keindahan keramik lantai. Untuk itu, perlu mengenal berbagai model keramik lantai terbaru.

Perhatikan Ukuran Keramik

Keramik yang bagus biasanya memiliki ukuran yang presisi dan sesuai dengan standar. Keramik yang terlalu besar atau terlalu kecil bisa menyebabkan kesenjangan atau retak saat dipasang.

Tempat Membeli Keramik Berkualitas

Setelah mengetahui harga keramik lantai 40×40 per dus dan kualitas keramik lantai, langkah selanjutnya adalah mencari tempat membeli keramik berkualitas. Ada beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi untuk membeli keramik lantai, seperti:

Toko Bangunan

Toko bangunan adalah tempat yang paling umum untuk membeli keramik lantai. Di sini Anda bisa melihat langsung berbagai macam pilihan keramik lantai dari berbagai merk dan kualitas. Anda juga bisa menawar harga dan mendapatkan garansi dari toko.

Online Shop

Online shop adalah tempat yang paling praktis untuk membeli keramik lantai. Di sini Anda bisa memesan keramik lantai dari mana saja dan kapan saja tanpa perlu keluar rumah. Anda juga bisa mendapatkan harga keramik lantai 40×40 per dus yang lebih murah dan diskon dari online shop.

Pabrik Keramik

Pabrik keramik adalah tempat yang paling murah untuk membeli keramik lantai. Di sini Anda bisa mendapatkan keramik lantai langsung dari produsennya tanpa perantara. Anda juga bisa mendapatkan kualitas yang terjamin dan stok yang banyak dari pabrik.

Kesimpulan Akhir

Demikianlah artikel tentang harga keramik lantai 40×40 per dus terbaru dan terbaik. Kami harap artikel ini bisa membantu Anda dalam memilih keramik lantai yang sesuai dengan keinginan dan anggaran Anda. Pastikan juga Anda paham cara mengepel lantai keramik dengan benar.

Jangan lupa untuk memperhatikan harga, merk, kualitas, dan tempat membeli keramik lantai sebelum membelinya. Selamat berbelanja!

Baca Juga: Harga Borongan Bangunan 2023: Update Terbaru Dan Cara Hitung

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × five =