Karakter Diabolik Lovers yang Paling Disukai Fans

karakter diabolik lovers


Sepertinya Anda belum mengetahui semua karakter Diabolik Lovers. Diabolik Lovers adalah sebuah seri novel visual yang bercerita tentang seorang gadis bernama Yui Komori yang harus tinggal bersama enam vampir sadis di sebuah rumah mewah. 

Seri ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, terutama karena karakter-karakternya yang memiliki kepribadian dan daya tarik yang berbeda-beda. 

Daftar Karakter Diabolik Lovers

Dalam artikel ini, kita akan membahas siapa saja karakter Diabolik Lovers yang paling disukai oleh fans yang biasa ada di berbagai situs nonton anime terlengkap, baik dari segi penampilan, sifat, maupun hubungannya dengan Yui.

1. Ayato Sakamaki

Ayato adalah anak tertua dari keluarga Sakamaki, yang merupakan salah satu dari tiga keluarga vampir utama dalam seri ini. Dia memiliki rambut merah dan mata hijau, serta tubuh yang atletis. 

Ayato sangat percaya diri, egois, dan suka menggoda Yui dengan sebutan “Pancake”. Dia juga sangat posesif dan cemburu terhadap Yui, dan sering kali menghisap darahnya tanpa izin.

2. Shu Sakamaki

Shu adalah karakter diabolik lovers yang merupakan anak kedua dari keluarga Sakamaki, dan juga kakak kembar dari Reiji. Dia memiliki rambut pirang dan mata biru, serta tubuh yang tinggi dan kurus. 

Shu sangat malas, apatis, dan suka tidur di mana saja. Dia juga suka mendengarkan musik dengan headphone-nya, dan tidak peduli dengan apa yang terjadi di sekitarnya. Shu sering kali mengabaikan Yui, tetapi kadang-kadang dia juga menunjukkan sisi perhatian dan protektifnya. Shu juga memiliki bakat musikal yang luar biasa, dan bisa bermain piano dengan indah.

3. Subaru Sakamaki

Subaru merupakan anggota keluarga Sakamaki yang menempati posisi anak keenam dan paling muda. Dia memiliki rambut putih dan mata merah, serta tubuh yang kuat dan berotot. Subaru sangat pemarah, kasar, dan antisosial. 

Dia tidak suka berinteraksi dengan orang lain, dan lebih memilih untuk menyendiri di kamar atau taman bunga mawar miliknya. Subaru juga seringkali merusak barang-barang di sekitarnya dengan kekuatannya yang besar. Anda bisa tahu lebih lengkap pada situs nonton anime no sensor.

4. Laito Sakamaki

Laito adalah anak ketiga dari keluarga Sakamaki, dan juga adik kembar dari Kanato. Dia memiliki rambut cokelat muda dan mata hijau tua, serta tubuh yang ramping dan tinggi. Laito sangat nakal, mesum, dan suka bermain-main dengan perasaan orang lain. 

Dia juga sangat obsesif dan maniak terhadap Yui, dan sering kali menyebutnya “Bitch-chan”. Laito sebagai karakter diabolik lovers juga sangat pintar dan cerdas, tetapi dia juga sangat manipulatif dan licik. 

5. Kanato Sakamaki

Kanato adalah anak keempat dari keluarga Sakamaki, dan juga adik kembar dari Laito. Dia memiliki rambut ungu gelap dan mata ungu muda, serta tubuh yang mungil dan imut. Kanato sangat manja, kekanak-kanakan, dan suka menangis tanpa alasan. 

Dia juga sangat bergantung pada boneka beruangnya yang bernama Teddy, yang dia anggap sebagai teman satu-satunya.

6. Reiji Sakamaki

Reiji adalah anak kelima dari keluarga Sakamaki, dan juga kakak kembar dari Shu. Dia memiliki rambut hitam dan mata cokelat, serta tubuh yang langsing dan elegan. Reiji sangat sopan, berpendidikan, dan suka membaca buku. Karakter diabolik lovers yang satu ini juga sangat disiplin, tegas, dan suka mengatur segala sesuatu dengan aturan yang ketat. 

Reiji sering kali bersikap dingin dan sinis terhadap Yui, tetapi dia juga mengajarkannya banyak hal tentang dunia vampir. Reiji juga memiliki minat yang tinggi terhadap ilmu kimia, dan sering kali membuat ramuan-ramuan yang berbahaya.

7. Ruki Mukami

Ruki adalah pemimpin dari keluarga Mukami, yang merupakan salah satu dari tiga keluarga vampir utama dalam seri ini. Dia memiliki rambut abu-abu dan mata biru muda, serta tubuh yang tinggi dan berotot. Ruki sangat tenang, bijaksana, dan suka membaca buku. 

Dia juga sangat dominan, otoriter, dan suka mengendalikan orang lain dengan tatapan atau kata-katanya. Karakter diabolik lovers yang satu ini juga sangat tertarik dengan Yui, dan ingin menjadikannya “Eve” atau pasangan sejati untuk keluarganya.

8. Kou Mukami

Kou adalah anak kedua dari keluarga Mukami, dan juga adik dari Ruki. Dia memiliki rambut pirang dan mata biru tua, serta tubuh yang kurus dan imut. 

Kou sangat ceria, ramah, dan suka bersenang-senang. Dia juga sangat populer sebagai idola J-pop, dan memiliki banyak penggemar yang mengidolakannya. Kou sangat menyukai Yui, dan sering kali menggoda atau menciumnya secara tiba-tiba.

Kesimpulan Akhir

Itulah beberapa karakter yang paling disukai oleh fans. Masing-masing karakter memiliki kepribadian dan daya tarik yang unik, yang membuat mereka menarik untuk diikuti kisahnya di situs nonton anime paling populer seperti Sokuja.

Tentu saja, ada banyak karakter lain yang juga menarik dalam seri ini, seperti Yuma Mukami, Azusa Mukami, Carla Tsukinami, Shin Tsukinami, dll. Namun, semua karakter diabolik lovers di atas adalah yang paling populer dan banyak dibicarakan oleh fans.

Baca Juga: Inspirasi Motif Dan Cara Pasang Keramik Lantai Ruang Tamu

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + 7 =