Harga Make Up La Tulipe Paling Recommended dan Dijamin Murah

Make Up La Tulipe
Make Up La Tulipe

Produk Make Up La Tulipe banyak sekali diincar oleh masyarakat. Hal tersebut wajar saja terjadi karena brand ini selalu berinovasi demi memberikan produk yang terbaik untuk masyarakat. Kisaran harga make up La Tulipe tentu beragam tergantung dari jenisnya. Bagi yang merasa penasaran, berikut informasi lfatb selengkapnya:

Harga Make Up La Tulipe Paling Update

Beragam varian produk La Tulipe telah dipasarkan ke seluruh penjuru negeri. Siapapun pasti mengetahui produk ini dan bahkan sudah mengoleksinya sejak lama. Produk yang tidak boleh dilewatkan adalah La Tulipe Function Cake Yellow Y10 yang dilengkapi dengan alas bedak sehingga membuat kulit terasa lebih halus. Harga yang ditawarkan tidaklah mahal hanya kisaran Rp 31.000 hingga Rp 133.000 saja.

Tak hanya bedak, pengguna juga wajib membeli La Tulipe Lite Matte Lip Cream yang membuat bibir lebih cetar. Harga produk ini pun hanya Rp 43.200 saja. Wanita yang ingin membeli lipstik lebih murah dapat memilih La Tulipe Lipstick dengan harga Rp 39.400. Produk lipstik yang paling awet adalah Maximatte Lipstick Long Lasting dengan biaya Rp 45.000.

Make up tidak akan terasa komplit jika belum ditambah dengan eyeliner. Mata pun akan terlihat hidup ketika menggunakan jenis make up ini. Beruntungnya La Tulipe memiliki satu varian eyeliner yang patut dikoleksi. Harga make up La Tulipe ini hanya Rp 45.000 dengan model pencil blue. Harga yang diberikan tersebut tentu sangat sebanding dengan hasil yang akan diterima.

Make Up La Tulipe
Mke Up La Tulipe

Tips Membeli Produk La Tulipe Asli

Hadirnya produk La Tulipe yang semakin digemari masyarakat membuat banyak oknum tidak bertanggung jawab yang membuat produk tiruan. Hal tersebut tentu merugikan bagi pengguna dan juga pengembang. Berikut akan disajikan tips membeli produk La Tulipe yang asli sehingga tidak mudah tertipu:

1. Cek Logonya

Setiap pembelian produk La Tulipe pasti terdapat logo yang sangat khas sekali yaitu terdapat bunga yang dibawahnya tertulis “La Tulipe”. Logo yang dicetak tidak jelas atau warnanya buram harus diperiksa lebih lanjut. Pengguna dapat mengecek langsung logo tersebut pada website resmi dari La Tulipe dan bandingkan dengan produk yang sudah dibeli.

Mengecek bagian logo memang terlihat sepele namun tidak boleh ditinggalkan begitu saja karena merupakan poin yang penting. Kenalilah logonya dengan baik agar pengguna tidak tertipu membeli produk tiruan. Perlu diketahui bahwa produk yang palsu biasanya memiliki kandungan yang berbahaya dan harganya lebih murah.

2. Lihat Nomor BPOM

Produk yang asli biasanya memiliki nomor BPOM yang jelas. Nomor BPOM tersebut terdiri dari 13 sampai 15 digit sehingga pengguna dapat mengeceknya langsung. Produk yang tidak memiliki nomor BPOM jelas sekali bahwa produk tersebut termasuk palsu dan jangan digunakan. Apabila nomor BPOMnya hanya 10 digit saja, maka pengguna patut untuk dicurigai.

Cara lain yang bisa dilakukan oleh pengguna untuk mengecek keaslian dari produk tersebut adalah dengan membuka website resmi dari BPOM. Ketika saja nomor BPOM yang ada di produk tersebut dengan benar. Nantinya akan muncul produk tertentu dari nomor BPOM yang diketik apabila memang asli. Produk tersebut disertai dengan rincian produk secara detail.

Informasi mengenai harga make up La Tulipe tersebut dapat dijadikan pertimbangan ketika ingin membeli produknya sehingga pengguna dapat mempersiapkan uangnya. Tips membeli produk asli tersebut juga patut untuk dilakukan agar tidak tertipu dengan produk tipuan. Jadilah pembeli yang melek teknologi agar dapat mengecek keaslian produk tersebut dengan berbagai cara canggih.

Baca Juga: Rekomendasi serta Daftar Harga Make Up Emina, Murah tapi Cantik!

You may also like...