5 Alasan Biore Make Up Remover Cleansing Oil Cocok Banget Untuk Segala Jenis Kulit

Biore Make Up Remover
Biore Make Up Remover

Biore Make Up Remover Cleansing Oil adalah produk cleansing oil yang ada di Indonesia. Produk skincare satu ini sempat viral, karena diklaim cocok untuk segala jenis kulit. Walaupun, jenisnya adalah cleansing oil. Formulanya bisa melarutkan make up tebal dengan sangat cepat.

Make up remover sendiri biasanya ada yang tipe cleansing water dan cleansing oil. Cleansing oil seperti namanya, berbahan dasar minyak alami. Karena, komponen air lebih ringan, cleansing water yang cenderung cocok untuk segala jenis kulit, daripada cleansing oil. Namun, hal seperti itu tidak berlaku untuk produk satu ini. Berikut ini adalah 5 alasan mengapa semua jenis kulit bisa menggunakan produk ini:

1. Konsistensi Produk Bagai Air

Biore Make Up Remover

Kebanyakan make up remover yang bertipe cleansing oil akan punya konsistensi produk yang agak kental. Hal ini membuat produk terasa lebih ‘berat’ ketika digunakan di wajahnya. Namun, produk ini tidak seperti itu. Walaupun dibuat dari bahan dasar minyak alami, produk ini punya konsistensi bagi air.

Jadi, pengguna bisa mendapatkan fungsi melarutkan make up dengan cepat, tanpa perlu merasakan sensasi berat dan pengap di wajah. Seperti saat menggunakan produk cleansing oil lainnya. Hal ini membuat produk yang dimaksud sangat cocok digunakan semua jenis kulit.

2. Formula Lembut di Kulit yang Sensitif

Cleansing oil satu ini juga cenderung aman digunakan oleh kulit sensitif karena bahan dasarnya yang tidak terlalu aneh-aneh. Bahkan, minim bahan yang menimbulkan iritasi. Bahan dasarnya adalah mineral oil yang punya fokus untuk melarutkan minyak pada make up.

Namun, penggunaannya masih harus tetap diperhatikan, ya. Jika pemilik kulit sensitif merasa panas pada kulit, ketika menggunakan produk ini. Lebih baik pemakaian dihentikan karena mungkin saja kulit pengguna berbeda tingkat sensitifnya.

3. Sanggup Melunturkan Make Up Waterproof

Biasanya pengguna harus menggunakan dua tipe cleanser yang berbeda, untuk make up waterproof dan make up yang biasa. Namun, hal seperti itu tidak perlu dilakukan jika pengguna menggunakan Biore make up remover cleansing oil. Karena, formula produk ini juga sanggup mengurai make up waterproof.

Jadi, pengguna tidak perlu lagi yang namanya menyediakan dua jenis make up remover. Karena, produk ini bisa digunakan untuk membersihkan berbagai jenis make up yang digunakan.

Biore Make Up Remover

4. Tidak Menghalangi Pori-Pori

Fitur terpenting dari sebuah cleanser adalah membersihkan dengan maksimal tanpa menyumbat pori. Fungsi tersebut bisa dipenuhi oleh produk satu ini. Karena formulanya yang ringan, produk ini bisa membersihkan wajah dari make up, tanpa menyumbat dan menghalangi pori-pori. Karena, kandungannya akan fokus pada mengurai make up.

Ini juga menjadi salah satu sebab produk ini cocok untuk segala jenis kulit. Jika digunakan di kulit sensitif dan kulit berminyak. Produk ini tidak akan meninggalkan residu yang bisa menimbulkan jerawat baru.

5. Tidak Menimbulkan Kesan Kering dan Kulit Tertarik

Produk ini juga sangat cocok untuk kulit kering, karena proses pembersihannya tidak menarik minyak alami kulit. Jadi, setelah menggunakan produk ini tidak akan ada sensasi kering pada wajah. Maupun, rasa seperti kulit yang ditarik.

Karena, formulanya yang mempertahankan kelembaban kulit secara alami itulah. Membuat produk ini sangat tepat digunakan untuk kulit dengan tipe kering.

Itulah 5 alasan mengapa Biore make up remover cleansing oil sangat cocok digunakan untuk segala jenis kulit. Bagi pembaca lfatb yang bingung menyesuaikan make up remover dengan jenis kulitnya. Bisa mencoba produk ini sebagai alternatif.

Baca Juga: 5 Produk Make Up Natasha Wilona yang Cocok Untuk Penggunaan Sehari-Hari

You may also like...